Saturday 14 July 2012

Kumpulan Twit Ngaco

Janganlah kamu MENGURUSI TEMAN, karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS

Jangan kamu MERESAPI kata² bijak ini, karena meres handuk aja sudah susah, apalagi MERES SAPI

Mana PR kamu cak? | belum pak, tapi saya janji nanti dikerjakan | bullshit, gue capek tau gak lo giniin terus,nyesek tau gak! | -__-

Ada 5 alasan aku suka kamu: 1. baik, 2. cantik, 3. lucu, 4. anggun, 5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Eh cak, lu kentut yee? | gak kok! | ngaku aja deh lo!! | sumpah ya,gue gak kentut tapi gue lagi cepirit tau *muka berkaca2*

Anak TK: Selamat pagi bu guru | Guru: CUKUP! TAK USAH BERPURA-PURA BAIK DIDEPANKU!! CUKUP!! *nangis lari keluar* -__-

bang baksonya satu ya.. | trus gue harus buatin buat elu gitu!! najis!! | -__-

Janganlah kamu MEMBALAS BUDI, karena belum tentu BUDI yang melakukannya

Halo, dengan siapa? | Ocak | Paswordnya apa, Pak Ocak? | Super Soccer Dunia | Pak Ocak mau 5 juta? | iya | Kerja dong!!!

*dihalte* mas, mau nanya. daerah jakarta timur itu sebelah mana ya? | oh, itu kalo nggak salah sebelah timur mba | -__-

*naik ojek* mau kemana neng ?? | Mau ke jurang bang, temenin ya baaang,bila ku mati kau juga mati |

When I fallin in love with you. I feel something like nyangsang di tiang jemuran. But nevermind, because I can gelantungan

Jon, gw tadi pemilu cagub nyoblos jokowi.. Kalo lu nyoblos sapa? | akyu nyoblos hatimu din (ʃ⌣ƪ) | -___-" Berantem yuk!

Nama kamu siapa? | fergie | oh, nama panjangnya? | fergie lah kau, fergie dari hidupku~ | -____-

Nama kamu siapa? | anang.. | wih anang hermansyah? | bukan | trus, siapa dong? | antara anang dan tianang~ | ( ˘̶̀• ̯•˘̶́")

Ngapain kamu jalan sama dia, kalo sama aku bisa naik elang ‪#tibatibamasukindosiar

 Bhs Indonesia : Aku Cinta Kamu | Bhs Inggris : I Love You | Bhs alay : aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH..

 Din, semua keluarga gw gak ijinin gw pake jilbab.. Padahal gw ingin jd sholeha | gw jg gak setuju! | Lho knp? | Jono, lo itu cowo! (۳˚Д˚)۳

*kenalan* mas, namanya sapa? | udin, mbak | udh kerja? | belum | jomblo ya? | iya | kasian bgt hidup lu ya *kabur* | (º̩̩́Дº̩̩̀) #gantungdiri

 Selamat buat Vagina ehh Regina yg menjadi juara idol 2012! Perjuangan km akhirnya Penis ehh finish juga! (´⌣`ʃƪ)

Jika menikung pacar teman itu bisa membuat anda Move On, maka menikunglah ‪

Merindukan pacar teman itu adalah dosa yang telalu manis :| ‪

Kejarlah mimpi anda, karena kesuksesan itu berawal dari Mimpi. Mimpi basah misalnya

JAUHI NARKOBA, DEKATI JANDA ‪#motosupirtruk‬

Saya mau ngelamar anak om | Punya apa kamu mau melamar anak saya? | Punya 100M | Wow !! nyimpen dimana? | Di FB om, chip poker | -______-"

Iklan: Sya Wanita pengidap Kanker Payudara. Setelah sya berobat ke klinik Tong Fang, Payudara sya hilang \(´▽`)/

*Telepon* KFC: halo, selamat sore dgn KFC, ada yg bisa kmi bntu? | SULE: ayamnya ada mas? | KFC: ada mas, | SULE: boleh saya bicara? | -___-

 Mau kemana lu Sro? | Shoping di BROTHER LAND | itu luar negeri? | bukan! | emang dimana? | TANAH ABANG!! | *MATI*  

Bu, aku di perkosa | *senyum* | Aku di perkosa Bu! Aku kotor | *elus2 kepala* Nak, berani kotor itu baik | *MATI*

Org BODOH itu org2 yg sering menimba ilmu. sampe ubanan ilmu gak bisa di timba. mending timba air di sumur buat cebok !

KITA PUTUS !! | yakin mau putus? | YAKINLAH ! | berarti uang belanja harian aku stop yah? | YA UDAH,... GAK JADI PUTUS !

 jgn ganggu kehidupan gw lagi! | knp sih syg? aku salah apa?! | kita gak bisa bersama lagi! | knp?! | gw udh normal ! *perbincangan GAY*

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Midoen.

- - | -